Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

7 Artis Dangdut dengan Jumlah Followers Instagram Terbanyak 2021

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Media sosial kini menjadi salah satu alat paling penting bagi seorang public figure, seperti salah satunya Instagram. Mereka wajib memiliki media sosial yang kini memiliki banyak sekali manfaatnya, terutama pagi seorang artis.

Salah satunya adalah public figur seperti artis dangdut. Selain sebagai media untuk lebih dekat dengan fans, Instagram juga dapat menjadi ladang bisnis yang luar biasa.

Baca juga: Dicekal 2 Tahun di Taiwan, Inul Daratista Konser di Tempat Keramat

Tentu saja hal tersebut akan terasa manfaatnya jika kita memiliki jumlah followers cukup banyak. Ternyata banyak artis dangdut yang memiliki jumlah followers cukup banyak. Bahkan ada juga yang masuk dalam jajaran artis dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia.

Berikut ini 7 artis dangdut yang paling populer dengan memiliki jumlah followers Instagram terbanyak hingga bulan November 2021, seperti dilansir dari beberapa sumber.

7. Cita Citata (14,4 juta followers)

Seperti yang kita ketahui, saat ini Cita Citata sedang menyiapkan sebuah single terbarunya. Menariknya kali ini ia sepertinya akan merilis lagu dengan genre pop. Tak hanya itu, sang biduan juga membuat video klipnya itu di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Hingga kini Cita Citata sudah memiliki 14,498,071 followers di akun Instagram @cita_citata.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit