Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Artis Dangdut Paling Montok, hingga Inul Daratista Dicekal Konser

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista kembali membagikan sebuah pengalamannya yang begitu luar biasa saat dirinya konser di Taiwan beberapa tahun lalu.

Inul Daratista juga mengungkapkan jika saat di Taiwan, pengungjung yang hadir mencapai 20 ribu orang. Hal tersebut sungguh diluar dugaan, bahkan Inul mengaku pernah dilarang kembali lagi ke negara tersebut selama 2 tahun.

Baca juga: Ayu Ting Ting Dikomentari Iis Dahlia, hingga Inul Kalahkan BTS

Inul mengaku jika dirinya dicekal bukan tanpa alasan. Karena konser Inul tersebut diluar dugaan melebihi jumlah penonton yang diperkirakan sebelumnya.

"Konser di TAIWAN, Lokasi di Taman Daan Taiwan,dan yg hadir 20 rb. Sempat jd catatan pemerintah disana klo aku setelah konser ini tdk boleh datang lagi selama 2thn kedepan, dikarenakan konser aku bukan konser biasa,perkiraan yg nonton cuma 500 org sj tapi diluar ekspektasi puluhan ribu, dan tamannya rusak berat…" tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun Instagram @inul.d.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 10 November 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. 4 Artis Dangdut Montok Beragama Islam

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit