Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

4 Artis Dangdut Montok Beragama Islam

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Berprofesi sebagai artis dangdut, tentu sudah melekat dengan imej seksi. Beberapa diantara mereka juga kerap menyedot perhatian lantaran memiliki tubuh montok.

Berpenampilan terbuka serta memiccu gairah kaum Adam, tak sedikit pula yang bertanya-tanya perihal agama yang mereka anut. Berikut, 4 biduan tanah air bertubuh montok yang memeluk agama Islam.

Baca juga: Tempat Puaskan Gairah Seks 3 Artis Dangdut Ini Bikin Geleng-geleng

Menyandang imej artis dangdut seksi, tentu memiliki daya pikat tersendiri bagi penggemar. Tak heran, banyak yang langsung mencari informasi soal sang biduan. Mulai dari media sosial yang aktif hingga kehidupan pribadi, yaitu agama yang dianut. Ini dia, 4 Artis Dangdut Montok Beragama Islam.

1. Syahiba Saufa.

Kalau bicara alasan tertarik dengan Syahiba Saufa, suara tentu faktor utama. Tapi, dibalik itu si cantik Syahiba punya sisi berbeda. Ia menjadi salah satu biduan yang miliki tato di tubuh, baik di tangan dan kaki. Kerap pakai rok pendek, penampakan tato sering jadi sorotan.

Pelantun lagu 'Ngomong Apik Apik' juga punya cerita hidup menarik. Rupanya, Ia merupakan seorang janda. Pemilik wajah mirip komedian serta presenter, Rina Nose ini ditinggal oleh suami. Akhirnya, di usia yang masih muda Ia harus mengurus putrinya seorang diri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit