Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tubagus Joddy Si Supir Maut Viral, Terkuak Ini Pekerjaan Aslinya

img_title
Vanessa Angel

JagoDangdut – Nama si supir maut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tubagus Joddy yang menyebabkan terjadinya kecelakaan tunggal di tol Jombang mendadak viral.

Publik dibuat geram dengan bukti video milik Joddy sebelum Vanessa dan Bibi tewas. Instagram Joddy langsung digeruduk warganet. Mereka mengirimkan hujatan serta tudingan kalau terdapat unsur kesengajaan pada kecelakaan tersebut. Disangka supir, terkuak pekerjaan asli Joddy.

Baca juga: Dewi Perssik Bongkar Ada yang Ganggu Vanessa Angel Sebelum Meninggal

img_title
Tubagus Joddy
Foto :
  • Instagram.com/tubagusjoddy/

Tubagus Joddy menjadi sasaran empuk khalayak ramai atas kejadian naas yang menghilangkan nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada, 4 November 2021 lalu.

Pasalnya, tersebar video Joddy saat berkendara dengan kecepatan di atas 100 km/jam pada KM 555 tol Jombang. Hingga menabrak beton pembatas jalan. Diduga demi menghilangkan bukti kelalaian, Joddy langsung hapus video itu dari Instagram StorySiapa sangka, netizen sudah lebih dulu meyimpan dan menyebarkan di media sosial.

Setelah menjalani penyelidikan dan dikonfirmasi oleh keluarga Bibi, supir bukanlah pekerjaan utama Joddy. Terkuak pekerjaan aslinya ialah sebagai fotografer atau videografer. Ia kerap terlibat dalam pemotretan serta pembuatan video produk pakaian yang menjadi usaha Vanessa-Bibi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit