Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita GalaSky Merangkak Nangis ke Tubuh Vanessa Angel saat Kecelakaan

img_title
Vanessa Angel & Gala Sky
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kabar duka dari pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah memang tengah hangat diperbincangkan. Terbaru ada seorang warga Jombang, Aris Alim mengungkap tragedi kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa dan suaminya. Disana diketahui ada tiga korban yang selamat yakni asisten rumah tangga, supir, dan buah hati semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah.

Baca Juga : Gala Sky Siap Pulang ke Jakarta, Begini Kondisi Terbarunya!

Warga Sebut Gala Sky Menangis dan Merangkan ke Arah Vanessa Angel

img_title
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala Sky
Foto :
  • -

Terbaru, Aris Alim membongkar fakta mengejutkan soal Gala Sky saat kecelakaan. Aris merupakan salah satu orang pertama yang datang ke lokasi kecelakaan Vanessa Angel di KM 672+400A Astra Tol Jombang-Mojokerto. Aris pun mengaku dirinya melihat Gala dalam kondisi terluka menangis sambil merangkak sejauh 3 meter ke tubuh Vanessa Angel yang ditemukan sudah tak bernyawa.

"Saat itu, posisi Gala sekitar tiga meter dari Vanessa, dia merangkak ke arah Vanessa sambil menangis," ujar Aris ke awakmedia.

Sayangnya Aris tak mengetahui betul bagaimana bocah 1 tahun 7 bulan itu bisa keluar dari dalam mobil. Hal itu membuat Aris menemukan Gala di jalan tol dengan kondisi memar di bagian mata. Sehingga Aris langsung berlari menggendong Gala dan memberikannya kepada sopir Vanessa, Tubagus Joddy.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit