Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngenes! Gala Sky Nangis Terus Cari Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah

img_title
Gala Sky Ardiansyah
Sumber :

JagoDangdut – Tepat pada Senin 8 November 2021 putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansyah telah datang di Jakarta setelah sekitar tiga hari lamanya dirawat di rumah sakit Jawa Timur. Ya, Gala harus dirawat karena luka-luka dan memar disekitar wajahnya usai kecelakaan bersama kedua orang tuanya di tol Jombang.

Baca Juga : Bikin Nyesek! Ini Pujian Terakhir Bibi Ardiansyah Untuk Galasky

Gala Sky Menangis Mencari Kedua Orang Tuanya

img_title
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, Gala Sky
Foto :
  • -

Keadaan Gala kini memang sudah membaik usai mengalami kecelakaan. Namun, Gala disebut tak berhenti menangis. Gala pun tampak rewel seperti mencari keberadaan kedua orang tuanya, mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Hal ini diungkapkan oleh sang kakek dan ayah dari mendiang Bibi, Faisal. 

Faisal pun merasa sedih melihat sang cucu yang biasanya dengannya kini tak mau digendong sama sekali. Faisal pun menyebut jika kecelakaan yang dialami sang cucu serta anak dan menantunya sangat tragis. Wajar jika Gala trauma dan merasa ketakutan. Dan sementara Faisal akan membiarkan Gala tenang. Hal ini diungkapkan Faisal ditayangan gosip.

"Gala ini masih trauma, entah takut atau gimana, sama saya yang biasa berpelukan sekarang dia seperti orang yang takut," ujar Faisal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit