Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penampilan Cantik Ayu Ting Ting hingga Inul: Terima Kasih Pak Presiden

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Tepat pada 7 November 2021 kemarin, Zaskia Gotik bersama Sirajuddin menggelar acara pesta ulang tahun anaknya, Arsila Bungalia Sirkiani, yang pertama. 

Acara yang digelar di ruangan terbuka itu tampak begitu meriah. Zaskia Gotik bersama keluarganya terlihat begitu kompak memakai kaos warna putih ditambah lagi dengan suasana warna biru muda.

Baca juga: Pilih Ayu Ting Ting, Iis Dahlia: Zaskia Gotik Sombong Sekarang

Dalam acara tersebut juga turut hadir beberapa sahabat Zaskia Gotik, seperti Ayu Ting Ting, Vega Darwanti, Tya Ariestya, Sarwendah dan lainnya.

Namun yang jadi sorotan adalah penampilan Ayu Ting Ting. Sang biduan asal Depok tersebut hadir bersama anak semata wayangnya, Bilqis. Mereka berdua tampil kompak dan cantik.

"Happy birthday anaknya bunda @zaskia_gotix arsila syg smg sehat, panjang umur, byk rezeki, jd anak yg sholeha n smg apa yg dcita"kan trwujud y syg amin....gbu n luv u nak," tulis Ayu Ting Ting.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 8 November 2021. Selain itu masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit