Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

6 Potret Bahagia Ulang Tahun Anak Zaskia Gotik-Sirajuddin

img_title
Zaskia Gotik

JagoDangdut – Tepat pada 7 November 2021 kemarin, Zaskia Gotik bersama Sirajuddin menggelar acara pesta ulang tahun anaknya, Arsila Bungalia Sirkiani, yang pertama. 

Acara yang digelar di ruangan terbuka itu tampak begitu meriah. Zaskia Gotik bersama keluarganya terlihat begitu kompak memakai kaos warna putih ditambah lagi dengan suasana warna biru muda.

Baca juga: Hadiri Acara Ulang Tahun Anak Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Berbagai momen bahagia tersebut dibagikan Zaskia Gotik melalui laman Instagram pribadinya. Sang biduan mengungkapkan perasaannya dengan adanya Arsila yang melengkapi kebahagiaan dirinya bersama sang suami.

"Selamat ulang tahun putriku ArsiLa bungalia sirkiani terimakasih sila sudah hadir di kehidupan Bunda dan papah melengkapi kebahagian bunda sama papah semoga di umur yang ke 1 tahun ini sila diberikan kesehatan,umur yg berkah , dan selalu mendapatkan kebahagiaaan, dan menjadi Anak soleha kebanggan Bunda papah love u forever anaku," tulis Zaskia Gotik seperti dikutip lewat akun Instagram @zaskia_gotix.

Berikut ini 6 potret momen bahagia ulang tahun anak Zaskia Gotik seperti dirangkum JagoDangdut dari berbagai sumber.

1. Zaskia Gotik tampil kompak bersama sang suami Sirajuddin. Tak hanya itu, terlihat juga Aqila Ramadhani anak dari Sirajuddin bersama Imel Putri, yang turut hadir.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit