Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Karaoke Boleh Dibuka Kembali, Inul Daratista: Allah Kabulkan Doaku

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Pemerintah provinsi DKI Jakarta akhirnya memberikan izin untuk membuka beberapa tempat usaha yang terdampak pandemi Covid-19. Dan salah satunya adalah tempat karaoke.

Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi para pengusaha bisnis tersebut. Dan salah satunya adalah Inul Daratista, yang tak lupa mengucap rasa syukur karena bisa membuka kembali bisnis karaokenya yang sudah cukup lama tidak beroperasi.

Baca juga: Unggah Video Lama, Inul Pernah Dianggap Merusak Citra Dangdut

Lewat laman Instagram pribadinya, Inul Daratista mengunggah hasil screenshoot sebuah berita bahagia yang isinya tentang pembukanaan bisnis karaoke. 

Sang biduan pun mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT, yang telah mengabulkan doanya. Tak lupa Inul juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintahan dan juga Gubernur DK Jakarta.

"TERIMA KASIH, Allah kabulkan doaku. Karaoke Keluarga sdh bisa operasional kembali. Terima kasih kepada jajaran pemerintah yg terkait ,matur suwon DISPAREKRAF. Terima kasih pak Gubernur @aniesbaswedan. Terima kasih bapak Presiden @jokowi. Matur suwon bpk @luhut.pandjaitan..Bapak @sandiuno Dan semua jajarannya, Atas kepercayaannya," tulis Inul Daratista.

img_title
Inul Daratista dan Ikhbal
Foto :
  • Instagram Inul Daratista
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit