Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tepis Kabar Cerai, Zaskia Gotik & Suami Rayakan Ultah Anak ke-1 Tahun

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Pasalnya ia diterpa isu kurang menyenangkan soal rumah tangganya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang dikabarkan retak. Seakan menepis kabar perceraian yang menimpanya itu, Zaskia dan Sirajuddin baru saja merayakan ulang tahun buah hatinya, Arsyila Bungalia Sirkianih.

Baca Juga : Zaskia Gotik Ngakak Tau Pernikahannya Diisukan Retak Karena Imel Putri

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Kompak Rayakan Ulang Tahun Anak 

img_title
Zaskia Gotik
Foto :
  • Instagram/zaskia_gotix
 

Tepat pada Minggu, 7 November 2021 biduan asal Cikarang Jawa Barat ini tampak kompak merayakan ulang tahun buah hatinya dengan Sirajuddin. Acara tersebut digelar di restoran Jimbaran, Ancol. Ulang tahun Arsyila pun memakai konsep mermaid yang sudah dipersiapkan Zaskia dalam waktu yang sangat singkat.

"Senang banget dong Alhamdulillah Arsila 1 tahun. Konsepnya kan aku ngambil Mermaid ya, jadi cocok banget kalau di pinggir pantai. Nggak nyampe 2 minggu aku nyiapin ini semuanya," kata Zaskia Gotik.

Tak hanya itu itu, pelantun tembang Ayo Turu ini bisa merasa sangat bahagia karena ia akhirnya kembali mengadakan acara di tengah pandemi serta dapat mengundang banyak rekan selebriti. Seperti Ayu Ting Ting yang senang melihat anaknya, Bilqis Khumairah Razak akhirnya bertemu teman-temannya diacara tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit