Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bantah Sindir Lesti Kejora, Geger Pernyataan Inul Daratista Nikah Siri

img_title
Inul Daratista dan Lesti Kejora

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, Inul Daratista disebut-sebut sindir keras Lesti Kejora. Bermula dari postingan Inul yang membahas bagaimana seorang fans harus bersikap terhadap sang idola.

Ramai dihujani komentar tak sedap oleh fans Lesti, Inul langsung bikin klarifikasi. Kali ini, Inul kembali buka suara atas tudingan sindir Lesti Kejora dengan pernyataan terkait dirinya yang nikah siri.

Baca juga: Titiek Puspa Dapat Ucapan Manis dari Inul Daratista

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • inul daratista instagram

Inul Daratista memiliki kedekatan dengan Lesti Kejora. Pasalnya, mereka terlibat dalam acara pencarian bakat dangdut selama beberapa tahun. Inul juga menjadi juri dalam ajang yang membesarkan nama Lesti Kejora.

Namun, hanya karena sebuah caption pada postingan, 22 September 2021 lalu Inul dituding sindir Lesti Kejora dan Rizky Billar yang ketika itu baru mengumumkan pernikahan siri mereka. Tapi, mendapat banyak dukungan penggemar meski sudah melakukan pembohongan publik.

"Orang klo sdh nge Fans,atau org klo sdh seneng… bisa keblinger. Biarkata dia melakukan kesalahan… atau jelek atau apapun yg dilakukan bagi mata org bener itu salah … yo tetep di belain aje namanya juga demen . Ibarat tuh Tai kucingpun rasa coklat… wong kadung seneng .. cinta,syukak… apapun yg di lakukan mau baik /jelek ,salah atau khilaf tetep dipandang wokeh aja alias Sah !!!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit