Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Nyesek! Ini Pujian Terakhir Bibi Ardiansyah Untuk Galasky

img_title
Vanessa Angel

JagoDangdut – Kabar duka tengah dirasakan oleh Masyarakat Tanah Air. Pasalnya pasangan selebriti, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di Tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021. Dalam kecelakaan itu terdapat 3 orang lainnya selamat termasuk buah hati Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah. Meski selamat Gala mengalami luka-luka dan lebam di bagian wajah dan tangannya.

Baca Juga : Haru! Peti Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Tiba Di Rumah Duka

Begini Pesan Terakhir dari Bibi Ardiansyah untuk Anaknya

img_title
Vanessa Angel
Foto :
  • Instagram/bibliss
 

Almarhum artis 29 tahun ini dan suaminya memang dikenal sangat menyayangi anaknya disemasa hidupnya. Mereka pun terlihat sangat melimpahkan kasih sayangnya kepada Gala dan menunjukkan kegangatan keluarganya disetiap unggahan di sosial medianya. Keluarga kecil ini memang selalu terlihat harmonis dan kerap menghibur warganet dan penggemarnya.

Sayangnya semua itu kini telah menjadi kenangan yang memilukan hati. Ada yang menarik dalam salah satu unggahan Vanessa sepekan lalu menunjukkan dirinya dan suaminya sedang mengajarkan huruf-huruf Al-Qur'an kepada Gala. Hal ini terlihat dalam unggahan di Instagramnya.

"Alif ba ta sa jim ha ho sebelum bobok sambil mam apel," tulis Vanessa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit