Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sedih, Nicky Tirta Kenang Vanessa Angel: Ternyata Kamu Benar!

img_title
nicky tirta vanessa
Sumber :

JagoDangdut – Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terasa begitu cepat, tak ada yang nyangka jika mereka meninggal dunia dengan cara seperti itu. Vanessa dan suaminya meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di tol Jombang Jawa Timur, Kamis, 4 November 2021. Banyak yang terpukul mendengar kabar duka tersebut, termasuk sang sahabat Nicky Tirta yang juga merasa kehilangan Vanessa Angel.

Baca Juga : Geger! Firasat Vanessa Angel dan Suami Sebelum Meninggal

Nicky Tirta Bercuka Ucapkan ini untuk mendiang Vanessa Angel

img_title
Vanessa Angel
Foto :
  • Vanessa Angel IG

Baru-badu ini Nicky Tirta tampak mengunggah sebuah foto lawas bersama Vanessa Angel dipostingan Instagramnya. Dalam foto itu Nicky Tirta mengaku dirinya telah berusaha sekuat tenaga menuliskan salam perpisahan untuk teman duetnya di lagu Indah Cintaku itu.

"Selamat jalan sahabat, adik. Kamu sosok kuat, baik, talented, dan banyak bgt hal-hal positive lainnya dari kamu Ca yang ngga banyak orang tau," tulis Nicky Tirta.

Nicky Tirta menyebut jika sosok Vanessa begitu berjasa bagi karier dan kehidupannya. Seperti sekitar 10 tahun lalu, Nicky dan mendiang Vanessa sempat melakukan berbagai proyek kolaborasi, satu di antaranya adalah lagu bertajuk Indah Cintaku. Nicky pun menyampaikan rasa terima kasih kepada Vanessa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit