Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Supir Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah Diamuk, Ada Adik Bibi

img_title
Tubagus Joddy

JagoDangdut – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Kamis, 4 November 2021 pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia di tempat akibat kecelakaan tunggal di KM 672 Tol Jombang-Mojokerto sekitar pukur 12.00 siang.

Selain Vanessa dan Bibi, terdapat 3 penumpang lain yakni, sang anak, Gala Sky Ardiansyah, supir dan pengasuh. Ketiganya diketahui langsung mendapat penanganan akibat luka ringan pada tubuh.

Dari keterangan yang diterima polisi, supir mengaku dalam keadaan mengantuk. Hingga membuat mobil pajero putih yang ditumpangi mereka terpelanting dan berputar lalu berhenti di lajur cepat.

"Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk," kata Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif.

Mengetahui keterangan tersebut, netizen mencari tahu identitas supir yang mengendarai mobil. Ditemukan akun Instagram sang supir, yakni @tubagusjoddy.

Pada postingan foto terakhirnya yang diunggah, 15 Oktober 2021 Ia diamuk oleh netizen. Banyak yang menyalahkan Joddy akibat kelalaian berkendara.

" Lo kalo ngantuk kenapa maksain sih? Kan bisa lo bilang ke bibi gantian, kasian gala "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit