Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Penyesalan Rachel Vennya Usai Resmi Jadi Tersangka!

img_title
Rachel Vennya

JagoDangdut – Belakangan ini selebgram Rachel Vennya tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia terlibat kasus usai melanggar peraturan yakni, kabur dari karantina di Wisma Atlit usai pulang dari Amerika Serikat. Kini Rachel pun telah ditetapkan sebagai tersangka. Hal ini pun langsung membuat seluruh warganet heboh dengan ketetapan itu.

Baca Juga : Kabur Karantina Berbuntut Panjang, Rachel Vennya Siap Jadi Tersangka

Rachel Vennya Minta Maaf Lagi Usai Dirimya Ditetapkan Sebagai Tersangka

img_title
Niko Al Hakim & Rachel Vennya
Foto :
  • -

Terbaru Rachel Vennya tampak mengunggah kata-kata di akun Instagramnya, disana ibu dari Xabiru Oshe Al Halom ini kembali menuliskan pernyataan yang berisi ucapan maaf dan janjinya. Sebelumnya Rachel sempat menonaktifkan akun Instagramnya dan langsung banjir cibiran.

"Aku ingin memohon maaf dengan tulus untuk semua kesalahanku yang membuat teman-teman marah dan sangat kecewa," tulis Rachel Vennya.

Mantan istri Niko Al Hakim ini pun menyebut jika kejadian ini merupakan pelajaran berharga baginya. Rachel mengaku dirinya belajar menjadi sosok yang bertanggung jawab, menanggung risiko atas apa yang dilakukan. Dan termasuk perkara hukum yang sedang dijalaninya saat ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit