Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mutia Ayu Dikritik Saat Perdana Tunjukkan Wajah Anak di Instagram

img_title
Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdutMutia Ayu diketahui sangat menjaga privasi putri pertamanya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Ia dan mendiang Glenn Fredly sepakat untuk tidak mempublikasi wajah anak mereka.

Meski begitu, Mutia tak jarang mengunggah kegiatan Gewa tanpa memperlihatkan wajah melalui Instagram Story. Terbaru, secara perdana Mutia pajang potret Gewa dengan tampilan wajah. Menilik ke kolom komentar, Ia justru dikritik.

Baca juga: Kesaksian Mutia Ayu Ketemu Tuhan Yesus Sampai 2 Kali, Bikin Merinding

img_title
Mutia Ayu dan Glenn Fredly
Foto :
  • Mutia AYu IG

Pasca ditinggal Glenn Fredly untuk selamanya, Mutia Ayu membesarkan sang putri seorang diri. Menjadi ib hebat, Ia membesarkan Gewa dengan cinta dan kasih yang penuh. Mutia juga menjaga agar privasi Gewa tetap terjaga. Sampai kelak Gewa bisa memilih sendiri potret atau video mana yang ingin Ia bagikan ke publik.

Secara mengejutkan, baru-baru ini Mutia nampak memajang beberapa foto Gewa pada satu kali postingan. Slide pertama, terlihat wajah Gewa dari samping yang disambut komentar haru netizen. Pasalnya, wajah Gewa disebut sangat mirip dengan mendiang Glenn.

Hanya saja, ada pula komentar kurang sedap yang mencuri perhatian Mutia. Cara mantan biduan itu mengusung penampilan Gewa dikritik. Mutia diminta agar membiasakan Gewa dengan baju perempuan, tidak seperti dalam foto mengenakan baju basket serta sepatu sport.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit