Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan Pernah Terlilit Hutang Ratusan Juta Karena Judi

img_title
Denny Caknan

JagoDangdutDenny Caknan kini menjelma jadi salah satu pedangdut pria yang cukup sukses dengan karya-karyanya. Bahkan hampir setiap merilis lagu baru, singlenya selalu masuk dalam jajaran trending di YouTube.

Tak hanya itu, lagu-lagunya juga ditonton jutaan kali. Meski menggunakan bahasa daerah, lagu-lagunya tetap asyik untuk dinikmati.

Baca juga: Inul Daratista Sentil Tukang Konten, dan Duet Denny Caknan-Young Lex

Pria yang mengidolakan sosok Didi Kempot itu mengungkapkan rahasia lagu tersebut bisa begitu meledak di pasaran.

Denny menuturkan jika dari segi bisnis itu tidak ada, namun saat itu ia ingat untuk mengajarkan orang tuanya selalu beribadah. Dan Denny percaya lagu tersebut meledak karena hal tersebut. Karena dari segi bisnis itu tidak ada, Denny tidak melakukan apa-apa.

Denny Caknan merupakan pedangdut asli asal Ngawi yang sebelumnya bekerja di Dinas Lingkungan Hidup. Memiliki hobi bernyanyi dan membuat lagu, kini dirinya berhasil meraih kesuksesan.

Jauh sebelum sukses seperti sekarang ini, ternyata Denny Caknan pernah terjerumus bermain judi. Bahkan karena ulahnya itu, pelantun lagu 'Los Dol' itu harus menerima kenyataan dengan memiliki hutang hingga ratusan juta rupiah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit