Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Ayu Ting Ting Ditanya Punya Teman Atau Tidak

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdutAyu Ting Ting adalah salah satu artis tersohor tanah air yang kerap jadi sorotan. Dipadati dengan pekerjaan sebagai penyanyi, komedian hingga pemandu acara, kehidupan pribadi Ayu mengundang rasa penasaran publik.

Sebagai artis, Ayu jarang terlihat menghabiskan waktu dengan artis lain untuk sekedar jalan-jalan bersama. Ayu lebih sering ketangkap menikmati waktu senggang bareng keluarga. Seperti inilah pengakuan Ayu Ting Ting saat ditanya punya teman atau tidak.

Baca juga: Ayu Ting Ting Nyanyi OST Goblin, Panen Hujatan Hingga Disindir Aurat

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram Ayfans

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting muncul sebagai tamu di kediaman Iis Dahlia. Dalam kesempatan itu, mereka juga bikin konten YouTube bersama.

Berbincang seru dengan Iis Dahlia, ada pertanyaan menarik yang selama ini juga ingin diketahui publik. Jika banyak artis kerap kumpul bersama dan bagikan postingan di media sosial, wajah Ayu hampir tidak pernah muncul di kalangan manapun.

Begitu juga teman di luar pekerjaannya sebagai artis. Ayu lebih banyak menghabiskan waktu liburnya untuk mengajak keluarga sekedar makan bersama sampai ke luar negeri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit