Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aura Kasih Panik Foto Seksi Pakai Baju Ketat Disimpan 10 Ribu Orang

img_title
Aura Kasih
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan selebriti, penyanyi Aura Kasih. Tak hanya memiliki suara yang merdu, ia juga memiliki paras yang cantik dan badan yang seksi. Tak heran jika banyak pria jatuh hati padanya, bahkan banyak wanita mengidamkan tubuh molek seperti Aura. Hal ini juga membuat banyak orang menyimpan foto seksi Aura.

Baca Juga : Jadi Janda, Aura Kasih Bongkar Cara Atasi Kebutuhan Seksual

Aura Kasih Ketar Ketir Banyak Orang Yang Simpan Foto Seksinya 

img_title
Deddy Corbuzier
Foto :
  • Instagram Ayu Ting Ting

Menariknya, mantan istri dari bule berdarah Brazil, Eryck Amaral ini pun mengaku dirinya sempat merasa ketar-ketir saat fotonya menggunakan pakaian yang ketat mendapatkan respons luar biasa. Setidaknya, sekitar 10 ribu pengguna akun di media sosial menyimpan foto milik Aura Kasih tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Aura dalam podcast milik Deddy Corbuzier.

"Pernah kan aku nge-share foto yang aku pengen lihatin suasananya atau apa. Mungkin di situ baju gue agak ketat, gue lihat insight yang nge-save emak 10ribu emak,” ujar Aura Kasih.

Tak merasa bangga ibu satu anak ini justru merasa kaget dan akhirnya Aura Kasih justru memutuskan untuk menghapus foto itu. Padahal foto itu menarik banyak orang dan bisa menghasilkan endorsement.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit