Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fitri Carlina Rela Suami Nikah Lagi, hingga Gairah Seks Artis Dangdut

img_title
Fitri Carlina

JagoDangdutFitri Carlina beberapa waktu lalu kembali mengungkapkan perasaannya terkait dengan keluarganya. Biduan cantik asal Banyuwangi itu tampil dalam sebuah acara televisi yang dipandu oleh Feni Rose.

Dalam kesempatan tersebut Fitri Carlina mendapat cukup banyak pertanyaan. Salah satunya yang paling menjadi perhatian adalah saat bicara tentang suaminya yang diminta untuk menikah lagi, karena belum memiliki momongan.

Baca juga: 5 Biduan Penganut Kristen, Nomor 5 Paling Seksi

Fitri Carlina mengungkapkan jika dirinya beberapa waktu lalu sempat drop banget. Bahkan dirinya sudah pasrah, karena banyaknya omongan dari netizen, tetangga bahkan keluarga, yang membuatnya makin down.

"Ok, Ya jadi sebelum ini aku tuh sempat drop banget Mba Feni. Jadi sama keluarga aku tuh, kayanya hope less lah, belum lagi omongan netizen, tetangga, segala macam, keluarga, kaya gitu bikin aku makin down kan. Jadi ya udahlah ikhlas kalau emang kamu mau nikah lagi its ok. Tapi pas, apa Mas Hendra bilang. Kamu jangan ngomong ngawur kaya gitu. Karena kan kita udah janji nikah di depan Tuhan, ya kita seumur hidup apapun yang terjadi. Momongan itu adalah rezeki dari Tuhan, ibaratnya kita sudah punya komitmen, ya udah tapi kalau misalkan usia ku tahun depan 35, sekarang masih 34," ucap Fitri Carlina.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 1 November 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Tempat Puaskan Gairah Seks 3 Artis Dangdut Ini Bikin Geleng-geleng

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit