Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Ayu Ting Ting Bergaya Hot Diatas Bathup, Banjir Kritikan

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Namanya bahkan bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Termasuk setiap unggahan foto atau videonya ke sosial medianya pun kerap menuai pujian atau kritikan. Terbaru, Ayu tampak mengunggah fotonya di Instagram miliknya.

Baca Juga : Larang Ayu Ting Ting Nikah Lagi, Bilqis Ungkap Hal Mengejutkan!

Ayu Ting Ting Banjir Cibiran dari Netizen Gara-Gara Foto Ini

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Instagram.com/ayutingting92/

Dalam unggahan foto di Instagramnya, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini tampak berpose berani saat ada diatas bathtub. Didalam captionnya, Ayu tampak melakukan endorse dengan menuliskan kalimat yang mencuri perhatian di awal caption.

"Laporan pertama, dugaan penghinaan. Laporan kedua, UU ITE. Supaya jera, jangan seenaknya ngomong sembarangan! Siapa yang setuju?" tulis Ayu Ting Ting yang terus dilanjutkan oleh endorse-annya.

Disana pelantun tembang Alamat Palsu ini tampak cantik dalam balutan baju serba hitam. Ayu pun terlihat dengan ekspresi dan sorot mata yang tajam. Disana Ayu Ting Ting pun terlihat berpose dengan mengangkat satu kakinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit