Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Janda, Aura Kasih Bongkar Cara Atasi Kebutuhan Seksual

img_title
Aura Kasih
Sumber :

JagoDangdut – Setelah bercerai dari Eryck Amaral bule berdarah Brazil, Aura Kasih harus membesarkan buah hatinya, Arabella seorang diri. Bahkan terbaru Aura tampak blak-blakan membongkar cara dirinya mengatasi hasrat seksual usal menjanda April 2021 kemarin. Hal ini diungkapkan oleh Aura Kasih dalam tayangan YouTube milik Deddy Corbuzier.

Baca Juga : Heboh! Dikabarkan Pacaran sama Ariel NOAH, Aura Kasih Buka Suara

Aura Kasih Buka Suara Soal Mengatasi Hasrat Seksualnya

img_title
Aura Kasih
Foto :
  • IG

Hal ini diungkapkan pelantun tembang Asmara ini karena ia belum menemukan sosok pengganti sang mantan suami. Aura pun mengaku jika sentuhan pria sangat penting untuk menangkal stres. Dia juga menilai  lewat sentuhan fisik itu bisa merasakan energi khusus yang tak didapat bila berhubungan lewat aplikasi daring.

"Beda-beda kali ya, kalau buat aku touching (sentuhan) itu pelepas stres. Karena mau diperhatiin apapun, kalau cuma WhatsApp atau telepon, kayaknya enggak bisa saja gitu, karena semua orang bisa begitu mas, tapi kelihatan orang tuh dari sentuhannya itu kita bisa ngerasain," ujar Aura Kasih.

Mendengar jawaban Aura Kasih, mantan suami dari Kalina Oktarani ini pun langsung penasaran dan bertanya bagaimana cara Aura bisa mengatasi hasrat seksualnya. Deddy pun menyinggung pengakuan Yuni Sarah beberapa waktu lalu yang juga sempat hadir dipodcastnya. Kala itu kakak dari Krisdayanti itu mengaku mempunyai mainan seks guna melampiaskan birahinya selama menjadi janda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit