Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Teddy Sebut Rizky Febian Sudah Tak Bantu Biayai Bintang

img_title
Rizky febian
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini suami dari mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana kembali menjadi perbincangan publik. Sejak kepergian Lina, hubungan Teddy dan anak-anak almarhum Lina dengan Sule sempat merenggang. Anak dan ayah tiri ini bahkan sempat bersitegang terkait harta warisan.

Baca Juga : Heboh! Tersebar Isu Teddy Ayah Tiri Rizky Febian Meninggal Dunia

Teddy Curhat Soal Anak-anak Lina Tak Bantu Biayain Bintang

img_title
Sule dan Tedy
Foto :
  • -

Setelah bercerai dari Sule, Lina menikah dengan Teddy. Pernikahannya dengan Teddy, Lina dikaruniai seorang putri mungil bernama Delina Bintang Aura Putri. Teddy bahkan disebut-sebut berniat menguasai harta Lina yang seharusnya jatuh ke tangan anak-anak kandung Lina dari Sule.

Terbaru, Teddy kini tinggal berdua dengan Bintang pun dirasa mulai kesusahan. Ayah tiri Rizky Febian ini  mengaku kini tabungannya mulai ludes untuk membiayai sang buah hati. Teddy bahkan memilih untuk tinggal di rumah kecil yang jauh dari kata mewah karena keuangan yang goyah gara-gara pandemi. Teddy juga menyebut dirinya membiayai sang putri, tak ada bantuan dari Rizky Febian sama sekali.

"Saya nggak mau nyinggung masalah itu ya, cuma maaf-maaf a Iky itu udah nggak pernah sama sekali (membantu), saya berani sumpah," ujar Teddy ditayangan gosip.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit