Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Chintami Atmanagara Soal Odie Agam Bikin Kaget

img_title
Chintami Atmanagara dan Kristina

JagoDangdut – Tepat kemarin, Rabu 27 Oktober, Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia, penyanyi dan pencipta lagu Oddie Agam meninggal dunia.

Musisi senior Oddie Agam dikabarkan meninggal dunia, Rabu (27/10/2021). Ia diketahui sempat mengalami kondisi kritis dan memiliki riwayat ginjal.Dia mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Persahabatan.

Baca Juga: Diposting Kristina, Ternyata Usia Chintami Atmanagara Sudah Segini

Curhat Chintami Atmanagara

img_title
Chintami Atmanagara
Foto :
  • Chintami Atmanagara Instagram

Chintami Atmanagara adalah mantan istri almarhum musisi Oddie Agama. Dia menulis ungkapan hatinya di Instagram.

Moment2 Terindah @alifefoyalife dengan papa Oddie Agam semasa masih balita , sosok bapak yg baik, perhatian, lucu dan kocak termasuk suka jail juga ?, penyayang & sangat pekerja keras , Alhamdulilah saya dpt menjaga silaturahmi dgn baik & indah dgn Bang Oddie dan @almafilia istrinya , kami sdh seperti saudara ,termasuk semua keluarga besarnya Bang Oddie di Malaysia , semua saya lakukan demi anak semata wayang kami @alifefoyalife ❤️Selamat Jalan Bang Oddie sosok ayah yg kocak penuh humoris akan selalu terkenang sampai kapanpun ?Manusia tidak ada yg sempurna , maka itu saya mohon maaf atas segala kesalahan2 & kekhilafan2 saya yg disengaja maupun tidak ???Selamat Jalan Bang Oddie Agam yg hebat dan penuh talenta , karya2mu akan selalu menjadi kenangan terindah ???#oddieagam," tulis Chintami.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit