Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Luna Maya Syok Dengar Kabar Jessica Iskandar Sudah Nikah Lagi

img_title
Luna Maya

JagoDangdut – Kebahagiaan masih dirasakan oleh pasangan muda, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Andrianto. Keduanya resmi menggelar pemberkatan pernikahan di hotel mewah kawasan Jakarta Pusat. Dan kini Vicent pun resmi menjadi ayah sambung bagi putra semata wayang Jedar sapaanya, Alexander Barack alias El Barack. Pernikahan yang sangat mendadak ini rupanya membuat kaget publik, pasalnya Jedar sama sekali tak gembor-gembor soal pernikahannya.

Baca Juga : Ungkapan Haru Anak Jedar ke Vincent Verhaag: Ayah Jangan Tinggalin Aku

Luna Maya Tak Tahu Jika Jessica Iskandar Sudah Menikah

img_title
Jessica Iskandar
Foto :
  • -

 Tak hanya netizen yang dibuat kaget, rupanya sang sahabat, Luna Maya pun turut tak mengetahui kabar pernikahan Jedar. Pengakuan Luna itu dibongkar oleh Melaney Ricardo saat bertemu kakak Jedar, Erick Iskandar di tayangan talkshow di televisi.

"Eh Rick maaf ya, kemarin gue ketemu sama Luna juga. Ngobrol-ngobrol, tukang kukunya kan sama juga sama ya kayak Jedar. 'Loh abis dari Jedar,' si Luna 'Loh emang Jedar di Jakarta?' berarti emang yang temen deket aja juga nggak tau Jedar menikah? Jadi konsepnya betul-betul keluarga utama aja?," tanya Melaney.

Menariknya, kakak dari Jedar ini langsung memberikan klarifikasi soal pernikahan adiknya yang terkesan mendadak ini. Erick pun mengatakan jika tamu yang diundang memang hanya keluarga inti saja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit