Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Mutia Ayu Mimpi Didatangi Yesus, Glenn Fredly: Aku Cemburu

img_title
Glenn Fredly dan Mutia Ayu

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu. Setelah lama bungkam, rupanya Mutia kini tampak mengakui dirinya sudah berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen. Hal ini berawal saat ibu dari Gewa Atlana Samayim Latuihamallo ini menjadi bintang tamu dalam channel YouTube milik Daniel Mananta.

Baca Juga : Geger! Mutia Ayu Sebut Glenn Fredly Datang Ke Mimpi Jawab Pertanyaanya

Mutia Ayu Curhat Ketemu Yesus Sampai Buat Glenn Fredly Cemburu

img_title
Mutia Ayu
Foto :
  • YouTube Daniel Mananta

Tak hanya itu dalam perbincangan tersebut pelantun tembang Dada Atau Paha ini pun menceritakan kisah masa lalunya. Disana Mutia membongkar kenangannya membaca Alkitab saat sang suami masih hidup. Mutia pun mengaku dirinya sempat bermimpi dan bertemu dengan sosok berbaju putih.

"Beberapa hari sebelum nikah, sebelum itu dulu juga aku pernah mimpi masa kecil aku pernah mimpi bertemu dengan sosok si baju putih tapi pada saat itu putihnya itu belum seputih sinarnya belum seputih sebelum aku sama Glenn," cerita Mutia Ayu.

"Aku tahu itu sosok laki-laki berpakaian putih enggak bersinar banget, di situ aku benar-benar dunia ini kayak bebatuan kosong, enggak ada rumah, enggak ada satupun, di situ hanya ada dia dan aku," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit