Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selain Mutia Ayu, Biduan Ini Ketemu Tuhan Yesus! Pilih Pindah Agama

img_title
Mutia Ayu
Sumber :

JagoDangdutMutia Ayu baru mengungkap pengalaman spiritual yang bikin merinding. Lewat mimpi, Mutia ketemu Tuhan Yesus menyampaikan pesan padanya.

Selain Mutia, salah satu biduan tanah air juga pernah mengungkap bagaimana Ia memutuskan pindah agama, yakni karena ketemu Tuhan Yesus.

Baca juga: Kesaksian Mutia Ayu Ketemu Tuhan Yesus Sampai 2 Kali, Bikin Merinding

Dalam kanal YouTube milik Daniel Mananta, Mutia Ayu untuk pertama kalinya bercerita soal mimpi ketemu dengan Tuhan Yesus. Tak cuma sekali, tapi sampai 2 kali.

Ketika masih duduk di bangku Sekolah Dasar, Mutia diberi mimpi ketemu dengan sosok putih yang saat ini Ia mengerti bahwa sosok tersebut adalah Tuhan Yesus. Mutia diberi pesan untuk tidak khawatir dengan hidupnya.

Setelah bersama Glenn Fredly, Mutia juga kembali bertemu sosok putih dalam mimpi. Ia dilemparkan sebuah bola sinar yang ternyata membawa perubahan besar dalam hidup Mutia. Mulai dari karunia memiliki keturunan serta rasa syukur luar biasa.

Menilik ke belakang, tahun 2018 biduan tanah air Ovi Sovianti juga sempat jadi sorotan karena keputusan pindah agama setelah ketemu Tuhan Yesus dalam mimpi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit