Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Dangdut, Jamila Putri Rilis Single Pop Baru Bareng Ariel?

img_title
Jamila Putri

JagoDangdutJamila Putri akhirnya merilis sebuah single baru yang berjudul 'Hening'. Lagu tersebut diciptakan langsung oleh dirinya sendiri.

Menariknya kali ini Jamila Putri merilis lagu yang berbeda dengan lagu sebelumnya, yaitu lewat genre musik pop. Padahal seperti yang kita ketahui, Jamila Putri sebelum-sebelumnya merilis single bergenre dangdut.

Baca juga: Komentar Dibales Ariel Noah, Jamila Putri Langsung Lemas Bikin Heboh

"Alhamdulillah.. akhirnya single ketiga jamila keluar juga. Sesuatu yang berbeda kali ini jamila suguhkan sebuah single yang berbeda dari genre sebelumnya , di single sebelumnya jamila mengeluarkan genre dangdut remix dan pop melayu . Kali ini jamila merelease sebuah single pop . Yang kebetulan ciptaan jamila sendiri dan mamanya," tulis Jamila Putri seperti dikutip JagoDangdut lewat akun Instagram @jamila_putri.

Tak hanya itu, kali ini Jamila Putri juga tidak sendirian. Ia duet bersama seorang pria yang sekilas mirip dengan vokalis grup band NOAH, Ariel. Selain parasnya yang mirip, pria tersebut juga memiliki nama yang hampir mirip, Aries.

"Ada yang spesial di single ini , karena jamila bisa berduet dengan seorang MR.A yang sangat mirip dengan vokalis band terkenal di indonesia . Semoga setelah ini jamila bisa duet sama vokalis aslinya ya .. bukan yang mirip mirip hehe .." lanjut Jamila Putri.

img_title
Putri Jamila
Foto :
  • Instagram/jamila_putri
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit