Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menghentak Publik, Lucinta Luna Pilih Kembali ke Kodrat

img_title
Lucinta Luna

JagoDangdutLucinta Luna bikin geger publik. Hadir di kanal YouTube Boy William. Ia tampil sebagai seorang pria gagah. Mulai dari gaya rambut, pakaian, posisi duduk, hingga cara bicara.

Lucinta pun menguak fakta yang selama ini Ia sembunyikan dari khalayak ramai. Ngaku tertekan, Lucinta ingin kembali ke kodrat. Tak disangka, pilihan Lucinta menghentak publik.

Baca juga: 3 Kontroversi Lucinta Luna yang Paling Viral

img_title
Lucinta Luna
Foto :
  • YouTube Boy William

Lucinta Luna belum pernah mengeluarkan pernyataan dari mulutnya, jika Ia adalah seorang pria. Padahal, ketika Lucinta tertangkap karena kasus narkoba, rumor Ia merupakan transgender berhembus kencang.

Kali ini, Lucinta menghentak publik dengan kemunculannya di kanal YouTube Boy William. Tampil sebagai seorang pria, Lucinta blak-blakan merasa tertekan harus terus bersembunyi dibalik sosok perempuan.

"Jujur ya selama waktu selama settingan-settingan waktu itu jadi dia ya, itu ada rasa tertekan. Ada rasa kayak ketakutan, ada rasa dibully, dimaki-maki, diancam udah sih lu ngaku-ngaku. mau sampai kapan?," kata Lucinta dalam tayangan berjudul 'Exclusive! Gue Cape Jadi Lucinta! Tonton Sampe Habis! #DrinksWithBoy' yang tayang pada, 26 Oktober 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit