Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngenes! Begini Curhatan Tyna Kanna Usai Mediasi dengan Kenang Gagal

img_title
Tyna Kenang Mirdad
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga putra Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, Kenang Mirdad dengan sang istri, Dwi Jayanti alias Tyna Kanna memang tengah ramai diperbincangkan publik. Pernikahan yang telah dibina selama 12 tahun sudah berada diujung tanduk. Ya, tepat pada 26 Oktober 2021, Tyna dan Kenang menjalankan sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan agendanya adalah mediasi. 

Baca Juga : Proses Cerai, Kenang Mirdad & Tyna Kanna Kepergok Jalan Bareng di Mall

Tyna Kanna Kepergok Curhat Disosial Media Soal Perceraiannya 

img_title
Tyna Kanna & Kenang Mirdad
Foto :
  • -

Meski begitu, sayangnya mediasi antara Tyna dan Kenang gagal dan membuat perceraian keduanya berlanjut. Hal ini pun langsung dikonfirmasi oleh kuasa hukum Kenang, Zikri Muhammad Luthfi.

"Jadi yang lalu mediasi diselenggarakan oleh hakim mediator, karena si mediasinya ini tidak tercapai kesepakatan-kesepakatan maka selanjutnya tadinya menyampaikan hasil mediasi yang buntu atau tidak ada perdamaian dalam proses mediasi," kata ke awakmedia.

Namun, sidang selanjutnya beragendakan mendengar jawaban dari pihak Kenang Mirdad terkait gugatan dari pihak penggugat. Sayangnya usai mediasi gagal, Tyna terlihat mencurahkan isi hatinya di postingan insta story Instagram miliknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit