Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Dipermalukan, Via Vallen Akhirnya Buktikan Kesetiaan

img_title
Via Vallen

JagoDangdutVia Vallen memang dikenal sebagai seorang biduan yang memiliki hobi nonton bola. Tak hanya itu, biduan cantik asal Sidoarjo tersebut juga merupakan penggemar berat tim 'Setan Merah' Manchester United.

Seperti yang kita ketahui, MU beberapa waktu lalu sempat dipermalukan oleh klub rival Liverpool dengan menelan kekalahan telak 0-5. Ini menjadi hasil yang tidak baik bagi para penggemar 'Setan Merah' termasuk Via Vallen.

Baca juga: Pamer Potret Makin Mesra, Via Vallen Juga Berani Depan Orang Tua

Via Vallen pun akhirnya membuktikan kesetiaannya terhadap tim favoritnya tersebut. Meski dipermalukan, Via Vallen baru-baru ini memamerkan sebuah potret menarik dengan memakai jersey MU dengan name set Ronaldo.

Potret tersebut dibagikan oleh Via Vallen lewat akun Instagram pribadinya. Via Vallen memperlihatkan tulisan Ronaldo dengan nomor punggung 7. Memang dalam unggahan tersebut kekasih dari Chevra Yolandi itu tidak menuliskan caption apapun.

Unggahan Via Vallen tersebu tentu saja langsung bikin heboh. Bahkan banya juga yang menyindirnya dengan kekalahan memalukan tersebut.

img_title
Via Vallen
Foto :
  • Instagram/viavallen
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit