Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Mutia Ayu Sebut Glenn Fredly Datang Ke Mimpi Jawab Pertanyaanya

img_title
Mutia Ayu dan Glenn Fredly
Sumber :

JagoDangdut – Tak terasa sudah satu tahun lebih musisi Glenn Fredly pergi untuk selama-lamanya. Glenn meninggal dunia sejak 20 April 2020 silam. Pelantun tembang Kasih Putih ini pun meninggalkan sang istri,Mutia Ayu dan buah hatinya, Gewa Atlana Samayim Latuihamallo. 

Baca Juga : Mutia Ayu Blak-Blakan Keinginan Untuk Nikah Lagi, Gak Nyangka Begini!

Mutua Ayu Sebut Glenn Sering Datang Ke Mimpinya Kasih Jawaban

img_title
Mutia Ayu dan Glenn Fredly
Foto :
  • Instagram Mutia Ayu

Meski sudah tiada Mutia menyebut mendiang suaminya sering datang ke mimpinya menjawab pertanyaan-pertanyaannya. Ibu satu anak ini mengaku jika Glenn tidak berbicara sama sekali di mimpi Mutia Ayu. Tetapi lama-kelamaan, mendiang suaminya itu mulai berbicara lewat mimpi. Hal ini diungkapkan Mutia dalam tayang YouTube milik Daniel Mananta.

"Sebelum-sebelumnya Glenn itu datang ke aku cuman senyum, atau ngelus rambut, atau meluk. Nah pada saat itu, Glenn bener-bener berbicara yang selama ini aku pertanyakan sama Tuhan," ujar Mutia Ayu.

Tak hanya itu, pelantun tembang Paha atau Dada ini mengaku jika dirinya memiliki pertanyaan yang selama ini bersarang dibenaknya pun berasal dari mimpinya. Bahkan setelah Glenn meninggal, Mutia mengaku melihat sang suami bersama wanita-wanita cantik yang diduga bidadari dari surga dan terlihat tersenyum.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit