Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ungkapan Haru Anak Jedar ke Vincent Verhaag: Ayah Jangan Tinggalin Aku

img_title
Jessica Iskandar, Vincent, El Barack
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh artis, Jessica Iskandar dan Vincent Vergaag Andrianto. Pasalnya mereka baru saja menggelar acara pemberkatan pernikahan pada Jumat, 22 Oktober 2021 kemarin. Bahkan kini sosok Vincent masih menjadi sorotan, apalagi ia telah menjadi ayah sambung dari buah hati Jedar sapaanya, Alexander Barack alias El Barack.

Baca Juga : Pernah Pacaran, Cinta Laura Bongkar Sifat Asli Suami Jessica Iskandar

El Barack Jadi Sorotan Dipernikahan Jedar dan Vincent

img_title
Jessica Iskandar
Foto :
  • Ig

Yang menarik ada sebuah video yang memperlihatkan El Barack tampak menangis haru dalam acara pernikahan sang ibu. Hal itu membuat El menjadi viral menjadi perbincangan publik. Tak banyak yang tahu perasaan sebenarnya yang dirasakan El Barack pada saat itu. Sebagai anak yang tak pernah merasakan kasih sayang dari ayah sejak kecil, El Barack terlihat sangat bahagia menerima Vincent sebagai ayah sambungnya itu.

Ada yang lebih haru dimana mantan kekasih Cinta Laura ini mengungkap jika El Barack tak ingin ditinggalkan untuk kesekian kalinya. Vincent pun bisa memaklumi perkataan El Barack, karena bocah 5 tahun itu tak pernah merasakan kasih sayang dari ayah dan ibu secara utuh.

"Trus dia ngomong 'hey dad, please don't leave me (ayah, aku mohon jangan tinggalkan aku)' jangan tinggalkan aku lagi ya jangan ke mana-mana ya kamu janji ya, tetap di sini jangan ke mana-mana ya," kata Vincent menirukan perkataan El Barack.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit