Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tabiat Raffi Ahmad Soal Duit Dibuka Ivan Gunawan, Gak Nyangka

img_title
Ivan Gunawan

JagoDangdut – Raffi Ahmad kedapatan sambangi kediaman Ivan Gunawan. Dalam kesempatan tersebut, Igun melakukan tanya jawab secara ringan dengan suami Nagita Slavina.

Tidak disangka, dari obrolan mereka terbongkar sebuah rahasia yang tak banyak orang tahu, termasuk Nagita. Tabiat Raffi Ahmad soal duit dibuka oleh Ivan Gunawan.

Baca juga: Merinding! Baim Wong Sebut Raffi Ahmad Rajin Sholat, Ini Alasannya

Raffi Ahmad dikenal sebagai selebriti hingga pebisnis sukses dengan pendapatan fantastis. Kendati demikian, Raffi punya tabiat soal duit yang bikin gak nyangka. Tabiat itu dibuka oleh Ivan Gunawan.

Sambangi hunian baru Igun, Raffi diajak berbincang seputar kehidupannya. Pada sebuah obrolan, Igun mengungkap fakta jika Ia kerap minta uang ke Raffi Ahmad.

"Jadi ini bocoran guys, aku kalau lagi iseng, lagi pengin godain dia itu suka minta duit sama Raffi, enggak ada yang pernah tahu ini," kata Ivan Gunawan dalam tayangan di kanal YouTubenya baru-baru ini.

Tak sampai disitu, Igun buka tabiat Raffi Ahmad yang begitu royal soal duit. Sampai puluhan juta pun dikirimkan Raffi untuk Igun tanpa pikir panjang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit