Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vicky Prasetyo Diberitakan Meninggal Dunia, Iis Dahlia Katakan Ini

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Kabar tidak menyenangkan datang dari keluarga Vicky Prasetyo-Kalina Ocktaranny. Baru-baru ini di media sosial beredar berita tentang Vicky Prasetyo yang dikabarkan meninggal dunia.

Berita itu disebarkan melalui media sosial Facebook beberapa waktu lalu. Hal itu diketahui setelah Kalina Ocktaranny mengunggah hasil screen shoot dari pemberitaan tersebut.

Baca juga: Vicky Prasetyo Diberitakan Meninggal Dunia, Ini Jawaban Kalina

"Berita Duka, Selamat Jalan Untuk Selamanya, VICKY PRASTYO Sampaikan Berita Duka. Innalillahi Wainnailaihirojiun Kabar Duka Menyelimuti Dunia Entertainment," tulis caption dari berita tersebut yang diposting lewat akun IG @kalinaocktaranny.

Dalam berita tersebut juga dilampirkan gambar Kalina yang sedang menangis. Yang disandingkan dengan potret Vicky yang terbaring di atas kasur.

Lewat postingan di Instagram, Kalina pun memberikan klarifikasi perihal berita yang beredar tersebut. Tentu saja berita tersebut merupakan hoax semata.

Kalina bahkan memberikan doa agar diberikan umur yang panjang bagi yang membuat berita tersebut. Ia pun menjelaskan jika saat ini kondisi suaminya itu sehat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit