Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara 4 Tahun Lalu Suka Tawuran, hingga Kado Mewah Raffi Ahmad

img_title
Happy Asmara

JagoDangdutHappy Asmara baru-baru ini membagikan sebuah potret yang cukup mengejutkan banyak orang. Bagaimana tidak, sang biduan mengunggah foto pada 4 tahun lalu yang sungguh berbeda dengan Happy Asmara saat ini.

Dalam potret yang dibagikan lewat akun Instagram itu, Happy Asmara terlihat masih begitu lugu dan polos. Berbeda dengan saat ini yang begitu glowing dan cantik banget.

Baca juga: Istri Ucok Baba Angkat Bicara Dapat Mobil dari Raffi Ahmad

Biduan asal Kediri tersebut mengungkapkan jika potret tersebut diambil pada tahun 2017 lalu. Saat itu Happy juga mengatakan jika dirinya masih memiliki 2 ekor kambing yang mana setiap harinya harus diberi makan rumput.

Yang cukup mengejutkan, Happy Asmara juga dulunya suka tawuran dan mengamen. Meski begitu ia mengatakan jika masa kecilnya itu sangat menyenangkan.

"Semua akan indah kalo ada?? Me thn 2017 vs 2021. Jadi di thn 2017 itu kambingku ada 2 jadi siang" harus sering" ke sawah buat cari rumput, mandinya masih di kali, dam, suka ngikut jamping" an motor, latihan jaranan ( kuda lumping ) , suka tawuran , ngamen , ngumpulin plastik kardus bekas buat dijual lagi, suka liat karnaval, main volly, aaaah.. masa kecil yang sangat menyenangkan," tulis Happy Asmara.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 25 Oktober 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit