Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Kaleng-Kaleng, Suami Jessica Iskandar Ternyata Eks Cinta Laura!

img_title
Cinta Laura

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Jessica Iskandar dan kekasihnya, Vincent Verhaag Andrianto. Pasalnya kedua sejoli ini resmi menikah pasa Jumat, 22 Oktober 2021. Pernikahan ini cukup mengejutkan publik, hal ini karena keduanya menggelar acara pemberkatan pernikahan secara intim. Jedar sapaanya dan Vincent memang memilih menutup rapat kabar kebahagiannya tersebut sebelum hari bahagianya tiba.

Baca Juga : Jessica Iskandar & Vincent Menikah, Begini Respon Richard Kyle

Vincent Verhaag ternyata Mantan Pacar Cinta Laura 

img_title
Jessica Iskandar
Foto :
  • Jessica Iskandar INSTAGRAM
 

Usai ibu dari El Barack ini resmi menikah dengan Vincent, kisah asmara masa lalu keduanya pun disorot. Seperti Jedar memang diketahui gagal menikah dengan Richar Kyle, padahal sudah menggelar acara pertunangan dengan mewah. Tak hanya Jedar, rupanya masa lalu Vincent pun ikut terseret.

Tak banyak yang tahu, ternyata pria keturunan Belanda ini pernah menjalin asmara dengan artis cantik blasteran Jerman, Cinta Laura. Hubungan asmara Vincent dan Cinta Laura pun langsung ramai dibahas dilaman TikTok hingga menjadi trending. Banyak netizen yang mengaku terkejut saat mengetahui bahwa Vincent merupakan mantan kekasih Cinta Laura Kiehl pada rentang waktu 2015 - 2016 silam.

img_title
Vincent Verhaag dan Cinta Laura
Foto :
  • -
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit