Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resmi Dinikahi Vincent, Jessica Iskandar Dapet Rumah Mewah di Bali

img_title
Jessica Iskandar

JagoDangdut – Setelah gagal menikah dengan Richard Kyle, akhirnya artis, presenter Jessica Iskandar akhirnya kini memutuskan untu menikah dengan pria keturunan Indonesia-Belanda, Vincent Verhaag Andrianto. Keduanya resmi menikah pada Jumat, 22 Oktober 2021. Keduanya pun menggelar pemberkatan pernikahan dan digelar secara khidmat dan intim dengan dihadiri oleh keluarga serta beberapa kerabat dekat Jedar sapaannya dan Vincent Verhaag.

Baca Juga :  Jessica Iskandar & Vincent Menikah, Begini Respon Richard Kyle

Mengagumkan, Jessica Iskanda Dapat Hunian Mewah dari Suaminya

img_title
Jessica Iskandar
Foto :
  • Jessica Iskandar IG
 

Menariknya, setelah menikah Jedar dan Vincent keduanya siap tinggal bersama dan menetap di Pulau Dewata Bali. Mengejutkannya, Vincent pun telah menyiapkan hunian mewah tiga lantai untuk ditinggalinya bersama sang istri, Jedar dan buah hatinya El Barack Alexander. Beberapa waktu lalu Jessica Iskanda pernah mengungkap desain rumah impian yang akan ia tinggali bersama Vincent.

"Aku memang ada rumah di Bali, tapi nggak bikin lagi. Ini dibangun di tanahnya Vincent, yang bangun Vincent semua," ujar Jessica Iskandar dalam tayangan talkshow di salah satu acara televisi.

Tak hanya itu, rumah mewah yang akan ditinggali mereka itu diberi Vincent utuk Jedar merupakan bukti cinta Vincent untuknya. Pembuktian itu pula yang membuatnya semakin mantap untuk memilih Vincent menjadi pendamping hidup.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit