Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jessica Iskandar & Vincent Menikah, Begini Respon Richard Kyle

img_title
Jessica Iskandar

JagoDangdut – Tepat pada Jumat, 22 Oktober 2021 artis cantik Jessica Iskandar akhirnya melepas masa lajangnya menikah dengan sang kekasih, Vincent Verhaag. Kabar pernikahan itu terlihat dalam unggahan video di Instagram milik Jedar sapaanya. Hal ini menuai banyak sorotan publik apalagi yang menarik putra dari Jedar, El Barack pun tampak menangis bahagia dihari pernikahan sang ibu.

Baca Juga : Rela Dibaptis & Pindah Agama Demi Vincent, Jessica Iskandar Buka Suara

Richard Kyle Lakukan Hal ini di Hari Pernikahan Jessica Iskandar 

img_title
Jessica Iskandar
Foto :
  • Jessica Iskandar INSTAGRAM

Jedar dan Vincent menggelar pemberkatan pernikahannya sekitar pukul 15.00 WIB. Bahkan kedua keluarga besarnya pun tampak sudah berkumpul sejak Kamis, 21 Oktober 2021. Bahkan Vincent pun terlihat sedang mengakrabkan diri dengan calon mertuanya atau ayah dari Jessica Iskandar tersebut.

Kebahagiaan akhirnya menghampiri Jessica setelah ia berlarut dalam kesedihan dan kegagalan pernikahannya dengan Richard Kyle. Padahal Jedar dan Richard telah melangsungkan pertunangan dengan sangat mewah. Menariknya dihari pernikahan Jedar, hal ini yang dilakukan Richard Kyle.

Pria keturunan Australia ini malah tampak asyik mengunggah foto kebersamaanya dengan anak dari Prabowo Subianto. Hal ini terlihat dalam unggahan foto di Instagram Richard Kyle, disana Richard tengah sibuk menghadiri acara peluncuran sebuah jam tangan mewah di Jakarta. Ia pun terlihat memakai jam tangan mewah ditangannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit