Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Respon Anjing Canon Mati di Aceh: Lakik Kayak Anjing..

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Publik digemparkan dengan rintih kesedihan seseorang atas kematian anjingnya bernama Canon usai dijemput paksa Satpol PP di Pulau Banyak, Aceh.

Ramaikan dunia maya, banyak orang menyoroti serta bersuara untuk kejadian tersebut agar menempuh jalur hukum. Salah satu artis yang turut beri respon menohok ialah Nikita Mirzani.

Baca juga: Ketemu Nikita Mirzani, Denny Sumargo Seret Rachel Vennya: Udah Puas?

Anjing bernama Canon mendadak jadi buah bibir. Nasibnya yang malang membuat masyarakat iba. Canon diperlakukan tidak baik sampai Ia sulit bernafas dan kemudian mati.

Untuk diketahui, dataran Pulau Banyak, Aceh Singkil, akan dijadikan sebagai salah satu tempat wisata halal oleh pemerintah setempat. Sehingga, Satpol PP pun ditugaskan mengambil anjing dari lokasi tersebut.

Canon sendiri merupakan milik pengelola home stay dan restoran di lokasi wisata Kecamatan Pulau Banyak, Aceh. Aparat yang berencana membawa Canon ke daratan Aceh Singkil tuai kecaman akibat evakuasi mereka terbilang menakutkan.

Dalam video beredar, tampak sejumlah petugas Satpol PP yang memegang kayu dan berdiri mengelilingi Canon. Satu diantaranya menggunakan kayu tersebut untuk menahan rantai tempat Canon diikat serta mengarahkan kayu ke tubuh Canon.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit