Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketemu Nikita Mirzani, Denny Sumargo Seret Rachel Vennya: Udah Puas?

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani dan Denny Sumargo tak sengaja bertemu dalam sebuah acara pernikahan kerabat mereka. Pada kesempatan itu ada momen Denny mengajukan pertanyaan menarik pada Nikita.

Diketahui ikut buka suara perihal kasus yang tengah heboh, Denny seret Rachel Vennya depan Nikita. Ia menanyakan puas atau tidaknya mantan istri Dipo Latief itu. Simak berita ini!

Baca juga: Imbas Mulut Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier Disomasi! Kompak Gak Takut

img_title
Rachel Vennya
Foto :
  • Instagram.com/rachelvennya/

Kasus Rachel Vennya tak mematuhi peraturan pemerintah untuk jalani karantina usai dari luar negeri membuat publik geram. Pakai alasan rindu anak, Nikita Mirzani semakin tak tahan untuk berkomentar.

Seperti kita tahu, sejak awal muncul informasi soal kaburnya Rachel dari Wisma Atlet, Nikita sudah menyuarakan rasa kecewa atas keistimewaan Rachel bisa memilih Wisma Atlet serta tidak menjalani karantina.

Nikita membandingkan dengan peraturan yang Ia terima untuk menjalani karantina di hotel berbiaya tinggi dengan fasilitas kurang memadai. Meski rindu anak, Nikita juga mengikuti 8 hari karantina. Kemarahan Nikita dipicu pula oleh oknum dibalik keistimewaan Rachel sampai tidak mencerminkan sila tentang keadilan sosial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit