Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iyeth Bustami Bongkar Sifat Suami, hingga Harapan Aldi Taher

img_title
Aldi Taher

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari biduan senior Iyeth Bustami. Wanita cantik asal Bengkalis itu baru-baru ini mengungkapkan hal yang mengejutkan terkait suami tercintanya.

Iyeth Bustami mengungkapkan jika dirinya bersama sang suami memiliki karakter yang bisa dikatakan sangat berbeda. Ia juga mengatakan jika suaminya itu sosok yang cukup santai dalam menghadapi segala situasi.

Baca juga: Aldi Taher Ditolak Deddy Corbuzier, hingga Dinar Candy Dikirimi Santet

Selain itu menurut Iyeth, suaminya juga sangat berhati-hati dan teliti dalam hal apapun. Berbeda dengan Iyeht, suaminya juga tidak suka travelling dan keluar rumah jika tidak penting, bahkan bicaranya pun juga seperlunya.

img_title
Iyeth Bustami
Foto :
  • beno junianto/ JagoDangdut

"Karakter kami sngt berbeda..,suami lbh santai dlm menghadapi segala situasi, sangat berhati2 dan teliti, tidak suka traveling dan keluar yg gak penting,bicara juga seperlunya..tp mau mendengarkan,mencermati dan memberi solusi..sdgkan aku maunya cepat aja, bergerak tp kurang koreksi, suka bgt traveling dan bnyk bicara..hahahaha Kalo kalian dan suami gmn? IBL msh pada jombo yak," tulis Iyeth Bustami seperti dikutip lewat akun Instagram @iyethbustami24.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 23 Oktober 2021. Selain itu masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit