Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Haico Van Der Veken Hadir dalam Buku Harian Seorang Istri, Makin Seru

img_title
Haico Van Der Veken

JagoDangdutBUKU HARIAN SEORANG ISTRI terus meraih rating tinggi. Sinetron ini tak hanya menawarkan kisah yansg berliku tapi juga romantisme gemas antara Dewa dan Nana. Kehadiran sejumlah tokoh baru beri sentuhan berbeda.

Ya, masih belum usai gonjang-ganjing yang diciptakan Dewi yang diperankan Claresta Taufan, kini hadir Haico Van Der Veken. Bedanya, Haico tak menjadi pengusik dalam hubungan Nana dan Dewa.

Baca juga: Alya dan Kevin Menukar Anak Nana dalam BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Haico kembali muncul. Kali ini dia datang di saat benar-benar dibutuhkan. Ia muncul ketika Nana sedang membutuhkan pertolongan. Nana, yang berada jauh dari siapapun, tiba-tiba mengalami kontraksi. Air ketubannya pecah. Dia akan segera melahirkan!

Kemunculan Haico cukup mengejutkan karena selama ini dia menghilang. Dia lenyap setelah pernikahannya dengan Fajar kandas. Ternyata, selama ini, Haico tak bisa melupakan mantan suaminya itu. Masih ada keinginan untuk dia kembali bersatu dengan Fajar.

Momen pertemuan kembali Nana dan Haico bisa membuka jalan untuk kembali bersatunya dia dan Fajar. Nana akan menjadi jembatan bagi Haico kepada Fajar. Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? KLovers wajib banget temukan jawabannya di SCTV setiap hari pukul 19.30 WIB.

1. Tayang Sejak Januari 2021

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit