Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Seksinya Wika Salim, hingga Inul Daratista Sentil Biduan Milenial

img_title
Inul Daratista dan Ikhbal

JagoDangdutInul Daratista kembali membagikan sebuah pengalaman sekaligus pesan penting kepada para biduan muda atau kaum milenial. Inul bahkan menyinggung tentang karier adik-adiknya yang ngetop secara instan.

Tak hanya itu, Inul Daratista juga mengatakan jika saat ini banyak juniornya yang memiliki endors bahkan honor manggung selangit. Ia pun membandingkan dengan dirinya yang menjalani proses cukup panjang untuk sukses seperti sekarang ini.

Baca juga: Video Masa Lalu Inul Daratista Bikin Heboh: Saya Tidak Malu

"Yang tdk akan banyak kalian dptkan dijaman skrg wahai adik2 dan anak anak dangdut milenia jaman skrg ngetop instan,endors byk,honor lgsg selangit gayane juga amit2,ada yg bgtu … beda sm yg prosesnya njungkel2 seperti sy dulu," tulis Inul Daratista seperti dikutip lewat akun IG @inul.d.

Sebelumnya sang biduan membagikan sebuah video zaman dahulu kala saat dirinya belum tenar seperti sekarang ini yang sudah manggung di berbagai daerah. Dalam video tersebut, terlihat jelas Inul memakai dress ala biduan warna biru.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 22 Oktober 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Makin Seksi Mirip ABG, Status Janda Wika Salim Dipertanyakan Netizen

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit