Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beredar Bukti Rachel Vennya Pacaran sama Salim Sebelum Cerai dari Niko

img_title
Rachel Vennya
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal nama selebgram Rachel Vennya, namanya semakin dikenal publik lewat berbagai kontroversi yang ia buat. Terbaru, Rachel kembali membuat ramai saat dirinya dituding melarikan diri sari kewajibannya karantina di Wisma Atlit usai pulang dari Amerika Serikat. Hal ini membuat Rachel harus berurusan dengan pihak kepolisian. Rachel bahkan ditemani sang kekasih, Salim Naureder dan manajernya, Maulidia Khairunissa datangi Polda Metro Jaya.

Baca Juga : Udah Klarifikasi Rachel Vennya Dituduh Bohong Lagi, Ini Buktinya!

Kembali Digosipkan, Rachel Vennya dan Salim Sudah Pacaran Sebelum Cerai dari Niko Al Hakim

img_title
Niko Xabiru
Foto :
  • -

Belum reda permasalahan kabur saat dikarantina, kini ibu dari Xabiru Oshe Al Hakim ini kembali diperbincangkan publik. Pasalnya netizen menemukan bukti jika Rachel diduga sudah berselingkuh sebelum resmi cerai dari Niko Al Hakim. Hal ini terlihat dalam mention seorang netizen di akun Twitter @AREAJULID membeberkan tangkapan layar unggahan TikTok Rachel Vennya yang memperlihatkan hadiah dan surat dari kekasihnya Salim Nauderer. 

Dalam foto itu terlihat ada stempel surat tertanda tanggal 10 November 2020, padahal Rachel Vennya baru resmi bercerai pada 16 Februari 2021. 

"Nemu di twitter. Liat stempel yg disensor. Ternyata dia dekat sama S udah dari Nov 2020 which is belum div*rce (cerai)" tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit