Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Datangi Polda, Rachel Vennya Nangis & Lemes: Kena Mental?

img_title
Rachel Vennya Salim
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini selebgram Rachel Vennya tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia terlibat kasus kabur saat karantina di Wisma Atlit. Ya, Rachel tak menjalankan karantina semestinya usai pulang berlibur dari Amerika Serikat. Hal ini pun langsung viral sampai berujung ke pihak yang berwajib. Terbaru Rachel Vennya ditemani kekasihnya, Salim Naureder dan sang manajer, Maulida Khairunissa datangi panggilan polisi.

Baca Juga : Geger! Rachel Vennya Diperiksa Polisi Hari Ini

Rachel Vennya Tampak Menangis Sesegukan di Polda

img_title
Rachel Vennya
Foto :
  • Instagram.com/rachelvennya/
 

Baru-baru ini telah beredar foto dan video Rachel Vennya tengah tertunduk sambil menangis di ruang pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya di salah satu unggahan seseorang dan diunggah ulang oleh akun gosip. Disana sang pengunggah tampak menceritakan jika dirinya melihat Rachel beserta rombongan sedang berlari seperti maling yang dikejar warga. Orang itu pun mengaku melihat Rachel dengan tubuh gemetar menangis sambil ditenangkan oleh sang kekasih bulenya.

"Awalnya aku nggak ngeh kalau itu mereka, karena mereka kaya maling dikejar-kejar sekampung dan si RV nangis, keringetan, gemeteran dan ditenangin sama S dan timnya hehe," kata orang itu.

"Setelah itu aku dipanggil ke ruangan penyidik. 10 menit kemudian datanglah segerombolan itu di ruangan yang sama," imbuhnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit