Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gak Ada Ruang Tamunya, Begini Konsep Rumah Baru Ayu Ting Ting!

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, ia juga bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Terbaru Ayu diketahui telah membangun rumah barunya dengan mewah. Meski begitu Ayu tampaknya membutuhkan waktu lebih lama untuk menempati rumah barunya itu. Hal ini ternyata ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini ingin mengubah konsep huniannya itu.

Baca Juga : Heboh! Ruben Onsu Bongkar Isi Chat Sahrul Gunawan & Ayu Ting Ting

Buka-bukaan soal Rumah Baru Ayu Ting Ting jadi Sorotan

img_title
Desain Konsep Rumah Ayu Ting Ting.
Foto :
  • Instagram/angkasaarchitects

Tak hanya itu, pelantun tembang Sambalado ini ternyata mendadak memiliki ide baru untuk menghilangkan salah satu ruangan di rumahnya. Bukan tanpa alasan, ternyata rencana itu karena permintaan fantastis sang ibu, Umi Kalsum yakni ingin punya kamar yang besar. Hal ini diungkapkan Ayu dalam tayangan YouTube milik Iis Dahlia

"Ibu mau kamarnya gede. Masuk kamar, ada ruang tamunya, bisa nonton televisi," ujar Ayu Ting Ting.

Menariknya, mantan kekasih Aditya Jayusman ini mengaku dirinya tak mau repot menyediakan ruangan tersebut di luar usai mengetahui keinginan istri dari Abdul Rozak itu untuk ada ruang tamu di kamar. Apalagi Ayu menyebut jika rumah itu nantinya hanya digunakan untuk tidur.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit