Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketemu Raul Lemos, Atta Dipuji: Bisa Luluhkan Hati Banyak Orang!

img_title
Aurel Hermansyah

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya kini Aurel tengah mengandung buah cintanya dengan Atta. Ya, Aurel sedang hamil anak perempuan pertamanya. Terbaru Att akhirnya bertemu dengan Raul Lemos, suami dari ibu Aurel, Krisdayanti.

Baca Juga : Heboh Lesti & Billar, Ternyata Atta Pernah Ajak Aurel Nikah Siri

Begini Reaksi Atta Bertemu Raul Lemos dan Keluarga Aurel 

img_title
Atta Halilintar
Foto :
  • Ig atta

Sebelumnya, Raul Lemos memang tak menghadiri pernikahan Atta dan Aurel. Raul bahkan sempat kena lockdown di Timor Leste. Ayah dari Amora Lemos itu pun akhirnya terbang ke Jakarta setelah menyelesaikan pekerjaan. Kedatangan Raul Lemos sendiri sudah dinantikan-nantikan.

Aurel dan Azriel sebelumnya diketahui memang kurang akur dengan suami dari ibunya itu. Tetapi kini hubungan Aurel dan Raul membaik sejak menikah dengan Atta. Momen pertemuan Aurel dan Raul Lemos ini diabadikan oleh Atta Halilintar. Tampak keluarga besar Krisdayanti berkumpul.

Kebersamaanya ini terlihat dalam unggahan foto Atta di akun Instagramnya. Disana Atta tampak menunjukkan foto kebersamannya dengan keluarga dari ibu sang istri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit