Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Rachel Vennya Diperiksa Polisi Hari Ini

img_title
Rachel Vennya

JagoDangdut – Belakangan ini selebgram Rachel Vennya tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia disebut telah kabur saat karantina di Wisma Atlit usai datang dari Amerika ini bikin geger. Rencananya pada hari ini Kamis, 21 Oktober 2021, mantan istri dari Niko Al Hakim ini akan diperiksa di Polda Metro Jaya. 

Baca Juga : Ke Amerika sama Rachel Vennya, Denny Sumargo Sempat Mau Gak Karantina

Rachel Vennya Kabur Karantina, Kini Diperiksa Polisi

img_title
Rachel Vennya Salim
Foto :
  • -

Pemeriksaan ini terkait kasus  kekasih dari Salim Naureder ini keciduk kabur karantina sepulang dari Amerika Serikat. Tak hanya Rachel Vennya, Kabid Humas Polda Metro Jaya yakni Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan ada dua orang lainnya yang akan diperiksa. Mereka diantaranya Salim Nauderer dan sang manajer yaitu Maulida Khairunnisa. 

"Kami layangkan surat undangan pada Senin. Kamis ini ambil keterangan," ujar Yusri Yunus pada awakmedia.

Disisi lain Yusri Yunus menjelaskan jika Rachel Vennya dan dua temannya yang lain berpotensi melanggar Undang Kekarantina Kesehatan dan Wabah Penyakit Menular. Rachel pun telah mengaku tidak menjalani karantina sesuai aturan saat kembali dari Amerika Serikat. Padahal aturannya, mereka yang kembali dari luar negeri diharuskan menjalani karantina mandiri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit