Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Imbas Mulut Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier Disomasi! Kompak Gak Takut

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani dan Deddy Corbuzier kedapatan bahas soal kasus Rachel Vennya di kanal YouTube Deddy baru-baru ini. Siapa sangka, Deddy malah disomasi oleh Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (Propekses).

Somasi tersebut atas tudingan jika Deddy merendahkan profesi pekerja sosial. Menyamakan dengan penyapu jalan tol atau pekerjaan serabutan. Imbas mulut Nikita, Deddy tak permasalahkan dirinya yang kena. Ia dan Nikita juga kompak gak takut.

Baca juga: Nikita Mirzani 'Bantai' Rachel Vennya, Deddy Corbuzier Ikut Nyinyir

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172/

Nikita Mirzani menanggapi kabar Deddy Corbuzier disomasi Propeksos Indonesia. Ucapan Nikita Mirzani dinilai tidak mengenakan bagi profesi pekerja sosial.

Bersikap santai, Nikita malah minta ke ranah hukum. Rasa berani itu didorong keyakinan Nikita jika tidak ada unsur merendahkan dari pernyataannya bahkan mimik muka Nikita dan Deddy.

"Gue sih nggak usah somasi-somasi deh, mendingan laporin (polisi) aja deh langsung. Capek soalnya. Misal lu somasi biar dapat balasan dari kami berdua, gue pun bingung mau ngomong apa," ucap Nikita Mirzani di kawasan Jakarta Selatan, 20 Oktober 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit